Jelang Rekercab, SPSI Samosir Kopdar Dengan Kapolres

Kabar Center
Senin, 09 Maret 2020, 13:08 WIB Last Updated 2020-03-09T06:08:56Z
Kapolres Samosir AKBP M. Saleh foto bersama DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Samosir di Mapolres | dok. Kater

Kabar Center - Samosir

DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Samosir melalukan 'kopi darat' bersama Kapolres Samosir di Kantin Polres Samosir, Senin (09/03/2020).

Pertemuan itu dihadiri Kapolres Samosir AKBP. M. Saleh, Kasat Reskrim AKP Jonser Banjarnahor, Kasat Lantas AKP Maju Hararap, Ketua DPC SPSI Samosir Paul Silalahi, Sekretaris Bukti J. Naibaho, Wakil Ketua Edis Naibaho dan beberapa rekan pers.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban itu, Ketua SPSI Samosir Paul Silalahi mengatakan, pihaknya perlu bertemu dengan Kapolres Samosir sebagai pembina dari SPSI Samosir.

"Kita meminta arahan dan petunjuk dari Pak Kapolres Samosir sebagai pembina dari SPSI Samosir terkait acara peresmian kantor dan Rakercab yang akan digelar nantinya," ujar Paul.

Dari pertemuan itu, berbagai hal dibicarakan baik kegiatan yang akan dilaksanakan SPSI serta kegiatan yang telah dilaksanakan polres samosir seperti kegiatan mancing mania dan juga program program yang mau dilaksanakan ke depan.

Untuk pelaksanaan peresmian kantor dan rakercab nantinya lanjut Paul, akan dilaksanakan pada hari Senin (16/03/2020) yang sebelumnya direncanakan Kamis (12/03).

"Acara kita mundurkan dari jadwal sebelumnya, karena pada hari Kamis (12/03) ada kegiatan kunjungan Raja Belanda ke Danau Toba. Dari petunjuk Pak Kapolres, Jadwal berubah menjadi hari Senin," sebut Paul Silalahi.

Selain itu, tambah Paul Silalahi, hal yang dominan yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut adalah kegiatan yang menyentuh langsung dengan masyarakat, terutama dari sisi kesejahteraan.

Masih di tempat yang sama, Kapolres Samosir AKBP M. Saleh mengatakan, kegiatan yang perlu dilakukan adalah kegiatan yang menghibur masyarakat serta dapat memberikan kontribusi kesejahteraan masyarakat.

"Kegiatan yang dilaksanakan, coba rencanakan membuat pertandingan memasak oleh kaum ibu. Mudah mudahan meriah dan menghibur dan dapat menambah pendapatan warga lainnya, seperti percetakan, bahan bahan makanan, dan para pedagang," ujar Kapolres.

Pantauan wartawan di lokasi, anggota DPC F.SPTI-K.SPSI bersama Kapolres Samosir dan jajaran terlihat akrab dan penuh kekeluargaan. Usai pertemuan tersebut, Kapolres dan SPSI Samosir kemudian foto bersama di halaman Mapolres Samosir. (KC2)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS