Antisipasi COVID-19, PT. Bazra Sentranusa Beri Bantuan ke Pemkab Toba

Kabar Center
Selasa, 31 Maret 2020, 10:28 WIB Last Updated 2020-06-26T10:04:19Z
Salah satu penempatan Tandon Air pencuci tangan di Kecamatan Balige

Kabar Center - Toba

Pemerintah Kabupaten Toba  menerima  bantuan tandon air cuci tangan untuk pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Balige, Senin (30/3-2020).

Tandon air berukuran sekitar 500 liter, salah satunya dipasang didepan pasar balige tepatnya di simpang mesjid lengkap dengan wastafel dan sabun.

Bantuan berupa tandon air cuci tangan ini diterima oleh Sekretaris Kabupaten Toba Audi Murphy Sitorus  yang diberikan Zefrin Harahap mewakili PT. Bazra Sentranusa.

Sekretaris Daerah Toba Audi Murphy Sitorus, dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih  dan apresiasi atas bantuan yang diberikan oleh PT.Bazra Sentranusa.

"Terimakasih kepada manajemen PT. Bazra Sentranusa, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan merupakan tanggungjawab bersama untuk memerangi covid-19," kata Murphy.

Penempatan tandon air cuci tangan sangat tepat dengan lokasi yang mudah dijangkau masyarakat karena terletak di tempat umum di pinggir jalan, sehingga kepedulian masyarakat untuk melakukan cuci tangan dengan benar dapat tumbuh dan dapat memutus penyebaran Covid-19.

Sementara Zefrin Harahap menjelaskan10 unit tandon air cuci tangan disebar di 6 Kecamatan di Kabupaten Toba.

"Tiga unit di Kecamatan Balige yakni di Simpang Mesjid depan Pasar Balige, di dekat BNI Balige, Pasar Tambunan, 2 unit di Kecamatan Pintu Pohan Meranti, 2 unit di Kecamatan Parmaksian, 2 unit di Kecamatan Porsea, 1 unit di Kecamatan Sigumpar,dan 1unit di Kecamatan Siantar Narumonda," ucap Zefrin. (JS)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS