-->

Akibat COVID-19, Perselingkuhan Terbongkar

Kabar Center
Rabu, 18 Maret 2020, 11:54 WIB Last Updated 2020-03-18T04:54:20Z
Ilustrasi

Kabar Center - Jakarta

Virus Corona yang mengakibatkan penyakit Covid-19 saat ini menjadi pandemi. Hampir semua pihak di seluruh dunia terfokus kepada virus tersebut.

Virus corona bukan hanya mengakibatkan penyakit, namun ada hal yang cukup unik terjadi akibat virus ini. Seperti yang dirasakan seorang pria asal Inggris. Dirinya bukan hanya sakit karena virus tersebut, tetapi juga perjalanan selingkuh dirinya pun ketahuan.

Melansir The Sun, pria itu ternyata terjangkit virus Corona ketika selingkuh dengan wanita simpanannya ke Italia.

Pekerjaan pria itu memang berhubungan dengan perjalanan ke luar. Hal itu diduga membuat istrinya tidak menyadari bahwa sang suami punya wanita simpanan yang bahkan diajak jalan-jalan ke Italia.

Kini pria itu bersama selingkuhannya tengah diisolasi karena sama-sama terjangkit virus Corona.

"Kasusnya mungkin lucu jika itu bukan sesuatu yang serius. Pria tersebut mengaku dia baru kembali dari Italia dan istrinya tidak tahu. Istrinya pikir dia hanya terkena penyakit itu karena perjalanan bisnis," ujar seorang sumber kepada media itu.

"Meski pasien mengaku kepada petugas medis mengenai apa yang terjadi, dia tidak mengatakan apa-apa yang akan mendorongnya menyebut nama wanita simpanannya," tambah sumber itu.

Pria yang berselingkuh diprediksi akan sembuh dari Covid-19. Namun meski sembuh kemungkinan dirinya akan mendapat masalah lebih hebat lagi.

Saat ini informasi menyebutkan, ia sedang panik karena takut perselingkuhannya diketahui sang istri. Belum diketahui pria itu akan mengaku atau menghentikan perselingkuhannya. (Kc5)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS