Notification

×

Iklan

Iklan

Suami Yang Bunuh Istri di Galang Akhirnya Ditangkap

Sabtu, 29 Februari 2020 | 10:30 WIB Last Updated 2020-06-26T10:04:20Z
Ilustrasi

Kabar Center - Medan

Hanya karena cekcok, seorang suami tega membunuh istrinya sendiri dengan menggunakan besi panjang. Peristiwa itu terjadi Jumat (28/2) sekitar pukul 06.00 WIB di rumah korban.

"Dipukul dia kepalanya pakai besi, itu besi panjang. Lempengan kayak penggaris tapi lebih tebal. Kejadian di rumahnya, di rumahnya itu ada tambal ban," ujar AKP Rafles Langgak Putra yang saat itu menjabat sebagai Kasat Reskrim.

Korban yang merupakan istri pelaku bernama Deni Astuti (33) ditemukan tak bernyawa dengan bersimbah darah di rumahnya, Galang, Deli Serdang.

Usai memukul istrinya, pelaku melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor.

"(Pelaku) suaminya, sudah pasti. Ada yang melihat. Kan kejadian ada ribut-ribut, habis itu pergi suaminya naik motor," kata AKP Rafles Langgak Putra yang saat itu menjabat sebagai Kasat Reskrim.

Saat itu Rafles mengatakan pihaknya sedang memburu pelaku yang sempat kabur. Dan saat ini pelaku telah berhasil diamankan pihak kepolisian.

"Iya benar (sudah ditangkap). Pelaku adalah suaminya sendiri," sebut Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang AKP Muhammad Firdaus, Sabtu (29/2/2020).

Firdaus belum menjelaskan secara jelas kapan dan di mana pelaku ditangkap. Dia juga belum menyebut apa motif pembunuhan itu. (dtc/kc10)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini