Bupati Samosir Lantik Kades Pardomuan I Kecamatan Pangururan

G.M
Sabtu, 29 Februari 2020, 11:00 WIB Last Updated 2020-06-26T10:04:20Z
Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon melantik Kepala Desa Pardomuan I Dirikon Simbolon (pakaian putih) | ist

Kabar Center - Samosir

Bupati Samosir secara resmi melantik Kepala Desa Pardomuan I terpilih Dirikon Simbolon di Aula Hotel Tiga Besar, Jumat (28/02).

Pengambilan sumpah janji dan pelantikan dihadiri, Camat Pangururan Bresma Simbolon, Kabag Tapem Jonner Manurung, Kabag Protokol P.Hartopo Manik, SSTP.Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa Pardomuan I, serta keluarga kades terpilih.

Bupati Samosir, Drs. Rapidin Simbolon,MM berpesan agar kepala desa mampu mempersatukan dan merangkul masyarakat Desa Pardomuan I, serta nenghilangkan perbedaan pilihan diantara masyarakat pada pilkades yang lalu.

Rapidin mengimbau agar Kepala Desa dapat mengutamakan kebijakan dalam membangun masyarakat baik pembangunan fisik dan mental.

Hal itu menurutnya karena kondisi masyarakat Pardomuan I yang heterogen (sudah bergabung dari luar Kabupaten Samosir).

"Sebagai kepala desa terpilih yang sudah dipercaya masyarakat maka konsolidasikan seluruh masyarakat yang memilih dan tidak memilih. Pelihara demokrasi dan rangkul kembali. Berdiskusi dengan kepdes lama untuk program pengembangan desa ini kedepan serta laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya" pungkas Rapidin. (Rel/KC10)
Baca juga:
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS