Saat Banjir di Medan Satria, Seorang Petugas Keamanan Tewas Tersengat Listrik

G.M
Senin, 24 Februari 2020, 11:11 WIB Last Updated 2020-06-26T10:04:17Z
Ilustrasi
Kabar Center - Bekasi

Saat kondisi hujan lebat, seorang pria bernama Tisin (45) tiba tiba saja terjatuh ketika bertugas sebagai penjaga keamanan di kawasan Medan Satria, Kota Bekasi, Minggu (23/2). Korban tewas, diduga karena tersengat listrik. Korban 

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, pada saat itu korban sedang berjaga bersama tiga orang lainnya di pos keamanan di daerah dekat kediamannya.

"Korban bertugas jaga di TKP bersamaan terjadi hujan, petir, serta banjir. Korban tiba-tiba terjatuh di TKP, lalu saksi Adi melihat ada yang mengapung," kata Yusri dalam keterangan tertulis, Senin (24/2).

Yusri menyebutkan, ketiga orang lainnya itu berusaha membantu korban yang telah terbujur kaku dan mengapung. Namun, mereka tak berani mendekat karena khawatir tersengat listrik.

"Selanjutnya listrik (pos keamanan) dimatikan terlebih dahulu, saksi membantu mengangkat korban dan membawa ke rumahnya. Korban telah dimakamkan, keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi," kata Yusri, mengutip merdeka.com.
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS