Pengurus Daerah IPHI Langkat Dilantik, Ini Harapan Bupati

JM
Kamis, 20 Februari 2020, 09:14 WIB Last Updated 2020-02-20T02:14:55Z
Foto bersama | Pengurus IPHI Kabupaten Langkat dilantik
Kabar Center - Langkat

Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Langkat diharapkan dapat mengemban amanah sebagai pembina umat, sekaligus memberikan kontribusi positif dalam membantu masyarakat yang membutuhkan perhatian.

Demikian harapan Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin ketika hadir di pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PD IPHI) Kabupaten Langkat periode 2019-2024, di Jentera Malay Rumdis Bupati Langkat, Stabat.

“Saya yakin, Haji maupun Hajjah adalah tokoh agama yang dibutuhkan umat, sebab memiliki fungsi yang strategis sebagai pengayom dan contoh tauladan dalam berkehidupan di tengah masyarakat,” tutur Terbit.

Menurutnya, IPHI akan mampu memberikan kebaikan buat negeri bertuah serta mampu memperkuat terwujudnya visi religius Pemkab Langkat, sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. 

Bupati juga berharap ke depan, IPHI membantu pemerintah daerah untuk memberikan masukan demi kemajuan daerah yang dipimpinya itu.

Ketua Dewan Pembina IPHI Sumut H Ahmad Husin mengatakan, bahwa IPHI Langkat selalu siap mendukung terwujudnya visi Langkat religius. IPHI juga tambahnya selalu siap sedia membatu dalam menjalankan program keumatan Pemkab Langkat.

“Semua yang tergabung dalam wadah organisasi ini, akan membatu Pemkab Langkat mewujudkan  masyarakat yang berahlak yakni sopan dalam bersikap dan santun dalam berbicara serta taat kepada Allah, Rasul dan Ulil Amri (pemimpin),” imbuhnya.

Sebagai pengurus diantaranya Ketua IPHI Langkat H Irfan Yusuf, Wakil Ketua H M Kasim Surbakti, H Syahmadi, H Mulyono, Sekretaris H Syahrizal, Bendahara H Iskandar Zulkarnain Tarigan. (Kc7)

Baca juga:
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS