Dua Pria Penjambret Diamuk Massa di Tembung

G.M
Kamis, 13 Februari 2020, 08:11 WIB Last Updated 2020-02-13T01:11:23Z
Ilustrasi
Kabar Center - Tembung

Dua pria tertangkap melakukan jambret terhadap seorang ibu dan anak perempuannya di Jalan Medan-Batang Kuis, Gang Kapok, Desa Bandar Klippa, Percut Sei Tuan, Selasa (11/2/2020) sekira pukul 22.30 Wib.

Keduanya Arjun Suganda (26) dan temannya Tony Irawan (23) babak belur usai dihajar massa.

Peristiwa penjambretan itu berawal ketika Nuriati (47) berbocengan dengan putrinya Widiya Astuti. Saat itu mereka berdua hendak pulang.

Namun, tiba di Simpang Jalan Sidomulyo, Pasar 9, dua wanita itu langsung dirapat oleh kedua pelaku dengan menggunakan Honda Vario warna hitam, BK 3485 AGZ. Selanjutnya salah saeorang pelaku menjambret dompet yang dipegang Nuriati.

Kaget, Nuriati dan putrinya spontan berteriak meminta tolong dari warga. Kedua pelaku akhirnya tertangkap dan dihajar massa.

Beruntung pihak kepolisian segera datang ke lokasi. Aksi massa yang menghajar para pelaku terhenti dan keduanya diamankan polisi untuk dibawa ke Mapolsek Percut Sei Tuan.

Kapolsek Percut Set Tuan, Kompol Aris Wibowo, Rabu (12/2/2020) membenarkan pihaknya telah mengamankan dua pelaku jambret itu.

“Benar, kedua pelaku sudah kita amankan dan dalam pemeriksaan. Kita amankan sepeda motor pelaku, buah dompet warna hitam berisi uang Rp180 ribu, buku tabungan dan beberapa surat penting lainnya,” pungkas Kapolsek. (M24)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS