Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Terakhir, Ir Edison Sinaga Daftar Balonbup ke PDIP Samosir

Kamis, 16 Mei 2024 | 10:45 WIB Last Updated 2024-05-16T03:45:59Z
Foto bersama usai menyerahkan formulir pendaftaran di Kantor DPC PDIP Samosir

Kabar Center

Ir. Edison Sinaga mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Samosir ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rabu (15/04).

Pendaftaran tersebut diwakili oleh tim Edison dari Jakarta dan juga Edison Center serta sejumlah simpatisan.

Amatan wartawan di lokasi, pendaftaran tersebut disambut Ketua PDIP Kabupaten Samosir Ramlan Silalahi, pengurus PDIP Samosir dan puluhan kader PDIP.

Pada kesempatan itu, Ketua PDIP Kabupaten Samosir Ramlan Silalahi mengatakan bahwa PDIP telah menerima pendaftaran resmi Edison Sinaga.

“Kami telah menerima berkas dan formulir pendaftaran Pak Edison Sinaga dan pendaftaran ini tentunya akan disampaikan kepada unsur pengurus DPD Sumatera Utara untuk disampaikan kepada DPP di Jakarta. Dan siapapun yang secara resmi ditetapkan DPP Partai PDIP sebagai calon, maka kami siap dan wajib mendukungnya pada pilkada Samosir nanti," ujar Ramlan.

Sementara itu, Koordinator Edison Center Ridwan Sinaga, ST mengatakan, dirinya mewakili Edison Sinaga melakukan pendaftaran karena telah mendapat delegasi langsung dari bakal calon bupati Samosir Edison Sinaga.
 
Bakal Calon Bupati Samosir Ir. Edison Sinaga kata Ridwan tidak bisa langsung hadir mengantarkan formulir tersebut karena ada kegiatan yang harus dilaksanakan.

"Beliau tidak bisa hadir karena sedang mengikuti kegiatan yang sangat penting di Jakarta. Kegiatan itu tidak bisa ditinggalkan," ujar Ridwan.

Masih di lokasi yang sama, tampak puluhan kader PDIP ikut menemani tim Edison Sinaga saat menyerahkan formulir pendaftaran.

"Terus terang, kami rindu sosok Edison Sinaga. Semoga beliau nantinya ikut menjadi salah satu calon di pilkada Samosir," harap salah seorang kader PDIP.

"Kami juga sangat berharap Edison Sinaga diusung oleh PDIP di Pilkada Samosir 2024. Beliau orang baik, dermawan, dan memang kami tunggu-tunggu pendaftaran beliau ke PDIP," katanya didampingi kader lainnya.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini