Notification

×

Iklan

Iklan

'Surprise' di Hari Kartini, Kaum Ibu GPI Pangururan terima Bunga dari Muda Mudi di Gereja

Minggu, 21 April 2024 | 15:58 WIB Last Updated 2024-04-21T09:00:38Z
Sejumlah ibu yang mendapatkan rangkaian bunga dari muda mudi menyempatkan diri foto bersama usai ibadah. | Foto: MS

Kabar Center

Para Kaum Ibu Gereja Pentakosta Indonesia (GPI) Sidang Pangururan mendapat surprise dari muda mudi Gereja saat ibadah Minggu, (21/04).

Menariknya, surprise yang dilakukan kaum muda mudi GPI sidang Pangururan berhubungan dengan Hari Kartini yang jatuh pada hari ini.

"Hari ini adalah Hari Kartini. Seperti kita ketahui bahwa kaum ibu kita adalah wanita wanita tangguh dan menjadi Kartini saat ini. Ada sesuatu yang akan diberikan muda mudi kita kepada kita para kaum ibu," ujar Marlita Simbolon yang saat itu menjadi salah seorang personel singer dan juga merupakan kaum Ibu GPI Sidang Pangururan.

Pengamatan di lokasi, tampak seluruh muda mudi bergerak serentak menyerahkan rangkaian bunga berbungkus plastik kepada para ibu yang hadir beribadah Minggu.

Mendapat rangkaian bunga, sejumlah ibu mengaku terkejut dan terharu atas pemberian tersebut.

"Terkejut dan terharu, karena kami di suruh berdiri dan tidak menyangka akan mendapatkan bunga dari muda mudi," ujar M. Sean, salah seorang ibu di gereja tersebut.

Dirinya berharap melalui hari Kartini yang bertepatan sama dengan Hari Minggu, tali persaudaraan dalam Kasih Tuhan Yesus Kristus semakin erat di seluruh jemaat Gereja.

Kegiatan ibadah Minggu yang dipandu Guru Simbolon dan dipimpin oleh Pdt. BA Sinaga berjalan dengan khidmat dan penuh sukacita.

Dalam khotbahnya, Pdt. BA Sinaga mengutip ayat Alkitab dari Kolose 3:12 dengan bunyi, 'Karena itu, sebagai orang-orang pilihan Allah yang dikuduskan dan dikasihi-Nya, kenakanlah belas kasihan, kemurahan, kerendahan hati, kelemahlembutan dan kesabaran'.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini