Notification

×

Iklan

Iklan

Malam Natal, TNI Polri Monitoring Pos PAM Nataru Simpang 4 Pangururan

Senin, 25 Desember 2023 | 13:54 WIB Last Updated 2023-12-25T06:54:13Z
Kapolres Samosir, Danramil 03/Pangururan dan Kapolsek Pangururan monitoring di Pos PAM Pangururan

Kabar Center

Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman didampingi Kabag Ops, Kapolsek Pangururan bersama Danramil 03/Pangururan Kapten Inf. Sugino turun langsung memonitoring kesiapan Pos PAM di Simpang 4 Pangururan, Minggu (24/05) malam.

"Koramil 03 Pangururan selalu siap bersinergi dengan Pemkab Samosir dan Polres Samosir demi kenyamanan, kelancaran perayaan hari Natal bagi warga Samosir ataupun pengunjung yang mudik ke Samosir," ujar Kapt. Inf. Sugino, Senin (25/12).

Dia menyampaikan TNI dan Polri akan menjaga keamanan selama kegiatan Natal agar seluruh umat Kristiani bisa melaksanakan ibadah Natal dengan tenang dan nyaman.

"Selain arus lalu lintas, TNI, Polri dan jajarannya siap mengamankan pelaksanaan ibadah natal. Semoga bapak bapak ibu sekalian dapat melaksanakan ibadah dengan penuh ketenangan kedamaian sehingga natal membawa keberkahan bagi kita semua," sambungnya.

Di hari yang sama, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo menyatakan, perayaan Natal dan tahun baru (Nataru) 2024 kali ini menjadi momentum untuk mengingat kebesaran kasih Tuhan. Segala kekuatan kepada negeri telah diberikan untuk bangkit dan terus bergerak maju melewati tantangan demi menggapai Indonesia Emas 2045.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si, Kepala Kepolisian Republik Indonesia beserta seluruh keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia mengucapkan selamat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,” kata Listyo Sigit Prabowo. 

Jenderal Sigit berharap, Kasih Tuhan senantiasa melingkupi jiwa setiap insan untuk menyebarkan cinta kasih kepada sesama, serta menghadirkan kebahagiaan dan ketentraman di dalam sanubari.

“Mari bersuka cita merayakan hari suci yang penuh kedamaian dan keberkatan, serta kita sambut tahun baru 2024 dengan membawa semangat dan harapan baru guna mewujudkan Indonesia berdaulat, adil, dan makmur,” tutur Kapolri.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini