Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Samosir Beri Surprise HUT TNI ke -78

Kamis, 05 Oktober 2023 | 13:41 WIB Last Updated 2023-10-05T06:41:27Z
Foto bersama perayaan HUT TNI ke-78 di Markas Koramil 03/Pangururan

Kabar Center

Kepolisian Resor Samosir memberikan kejutan (surprise) kepada TNI, Kamis (05/10) di Mako Ramil 03/Pangururan, Koramil 01 Simanindo, Koramil 02 Nainggolan, Koramil 04 Harian Boho dan Koramil 26 Palipi.

Pemberian surprise ini untuk memeriahkan perayaan HUT TNI ke -78.

Acara pemberian surprise di Mako Ramil 03/Pangururan dipimpin langsung Waka Polres Samosir Kompol Saut Tulus Panggabean S.H dan dihadiri oleh para pejabat utama Polres Samosir, Kapolsek Pangururan, serta anggota Polres dan Polsek Pangururan.

Kedatangan personel Polres Samosir ke Makoramil mendapat sambutan hangat dari personel TNI dan para Ibu Persit.

Suasana meriah terasa saat nyanyian selamat ulang tahun bergema, diikuti dengan kejutan berupa kue ulang tahun untuk merayakan HUT TNI ke-78. 

Danramil Pangururan Kapten Inf. Sugino bersama personel Koramil 03 Pangururan dengan penuh haru menerima kue tersebut dari Waka Polres Samosir.

Tak hanya itu, foto bersama dan dengan menikmati kue juga menjadi bagian dari perayaan tersebut yang berlangsung dengan Serapan bersama. 

Wakapolres Samosir Kompol Saut Tulus Panggabean mengucapkan, selamat ulang tahun kepada Tentara Negara Indonesia yang ke-78 dari keluarga besar Polres Samosir.

"TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju dengan pesan untuk terus menjaga dan membangun Indonesia yang maju, TNI - POLRI untuk NKRI," ucapnya.

Kegiatan surprise ini juga diramaikan oleh kejutan dari Ibu Persit, yang memberikan kue ulang tahun dan bunga mawar kepada Danramil dan personel Koramil. Acara serupa juga berlangsung di beberapa Koramil lain di wilayah hukum Polres Samosir.

Di kesempatan itu, Danramil Pangururan menyampaikan terima kasih atas kejutan ulang tahun yang diberikan oleh Kapolres Samosir dan pejabat Polres lainnya, sambil menyatakan harapannya agar kerjasama antara TNI dan POLRI tetap solid, terutama dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan datang. 

"Semoga kebersamaan ini menjadi simbol kekuatan bangsa Indonesia yang selalu bersatu demi NKRI," pungkasnya.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini