Notification

×

Iklan

Iklan

KKN-T Kelompok 9 STKIP Syekh Manshur, Mahasiswa Survei Lokasi

Rabu, 02 Agustus 2023 | 16:01 WIB Last Updated 2023-08-02T09:01:50Z
Kelompok 9 STKIP Syekh Manshur | AM

Kabar Center

Pandeglang - Dalam Rangka pelaksanaan KKN-T Kelompok 9 STKIP Syekh Manshur yang berlokasi di Kecamatan Sobang Desa Bojen Wetan, Mahasiswa menggelar survei bersama pihak perangkat desa di beberapa titik lokasi Desa Bojen Wetan ke taman kanak kanak, sekolah, RT dan RW setempat.

"Saya memberi izin kepada mahasiswa KKN-T Kelompok 9 STKIP Syekh Manshur selamat datang dan selamat mengabdi serta membantu dan belajar bersama warga setempat," kata Kepala Desa Bojen Wetan.

Sementara Ketua KKN-T Kelompok 9 STKIP Syekh Manshur Fahmi mengatakan, Mahasiswa siap mengabdi kepada masyarakat Bojen Wetan sesuai dengan Dwi Dharma Kampus mereka yang akan di implementasikan melalui program yang sudah dipersiapkan.

Fahmi juga mengharapkan sekiranya masyarakat dapat ikut berpartisipasi dalam gelar program yang dilaksanakan.

"Dalam kelancaran program ini kami mengajak keikutsertaan warga agar bisa berpartisipasi dan bermufakat bersama tentunya dengan arahan serta dalam perizinan program yang kami adakan," pungkasnya.

Saat melaksanakan survei tempat, perangkat desa tampak antusias menyambut kedatangan Mahasiswa di desa.

"Selamat datang di desa kami, saya sangat senang kedatangan mahasiwa KKN didesa kami," ucap salah satu ketua RT Desa Bojen Wetan.

Masih mengenai program tersebut, tokoh Keagamaan di desa memberikan ungkapan semangat kepada para mahasiswa. "Tetap bersemangat dalam memberikan kontribusi bagi desa kami," tuturnya.

Kegiatan Pengabdian KKN ini tidak hanya meningkatkan pemahaman mahasiswa tentang realitas masyarakat pedesaan, tetapi juga berkontribusi positif bagi pembangunan desa secara keseluruhan. 

Kelompok 9 KKN Desa Bojen Wetan berkomitmen untuk terus mendukung dan mendorong kegiatan pengabdian ini sebagai bagian dari upaya membangun mahasiswa berdaya saing dengan nilai-nilai kemanusiaan yang tinggi. (AM/Kc7)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini