Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Pangururan Ikuti Expose RAB dan Triel Test di Desa Sinabulan

Senin, 07 Agustus 2023 | 14:41 WIB Last Updated 2023-08-07T07:41:42Z
Expose RAB dan Triel Test di Sinabulan

Kabar Center

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Rayon Militer 03/Pangururan turut mengikuti kegiatan ekspose RAB dan Trial Test pekerjaan fisik di Desa Sinabulan, Senin (07/08).

"Expose RAB dan Triel Test untuk Pekerjaan Rabat Beton Peatolong Menuju Andaliman Dusun II dan Peningkatan Jalan Menuju Polindes Dusun I," ujar Babinsa Sertu Alfahri.

TNI kata dia memiliki peran dalam membangun desa juga sangat terkait dengan pemerataan pembangunan secara nasional.

"TNI selalu siap mendukung pembangunan yang ada di desa yang bertujuan untuk kesejahteraan rakyat. Karena TNI hadir untuk rakyat," imbuh Sertu Fahri.

Fahri menambahkan, salah satu peran TNI dalam pembangunan desa misalnya TMMD yang merupakan wujud kepedulian TNI membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan dan menangani permasalahan sosial serta menyelenggarakan kegiatan kemanusiaan sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"TNI bersinergi dengan semua pihak termasuk desa untuk melaksanakan pembinaan di Desa demi kesejahteraan rakyat," pungkasnya.

Kegiatan itu dihadiri, Kepala Desa Sinabulan Karsio Situmorang, staf kecamatan, pendamping desa, perangkat desa tokoh adat, tokoh masyarakat dan juga warga Desa Sinabulan.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini