Notification

×

Iklan

Iklan

Pegiat Filantropi Lhokseumawe Bergabung ke PKS

Jumat, 05 Mei 2023 | 13:17 WIB Last Updated 2023-05-05T06:17:55Z
Farhan Zuhri Baihaqi, bakal calon anggota legeslatif DPRK Lhokseumawe. (Foto: Doc. Pribadi)

Kabar Center

Pegiat Filantropi Lhokseumawe, Farhan Zuhri resmi bergabung ke Partai Keadilan Sejahtera Lhokseumawe. Dia akan diusung sebagai bakal calon anggota legeslatif DPRK Lhokseumawe.

Keputusannya untuk bergabung ke PKS karena memiliki semangat beromba-lomba untuk kebaikan (Berfastabiqul Khairat) terlebih tetap konsisten dalam mengaktualisasi aspirasi rakyat.

Disisi lain, PKS juga tidak asing bagi Farhan, karena sebelumnya ia pernah ikut sebagai Tim Pemenangan Walikota/Wakil Walikota Lhokseumawe yang berkoalisi dengan PKS.

“Ini memang panggilan hati nurani dan tidak ada paksaan dari pihak manapun," jelas Farhan yang selama ini fokus dalam literasi zakat

"Saya melihat dan menilai perjalanan PKS selama ini selaras dengan apa yang saya harapkan dan saya aktualkan,” kata Farhan kepada Jumat(4/5/2023).

Sementara itu Ketua DPD PKS Lhokseumawe Nurbayan, M.Sos menilai dengan bergabungnya Farhan Zuhri yang notabene konsen dengan isu sosial dan seni budaya.

“kita sangat bangga dengan bergabungnya Farhan ini yang kelak akan mewakili anak-anak muda untuk tampil di parlemen DPRK Lhokseumawe sehingga keterwakilan Farhan bisa menyampaikan aspirasi anak-anak muda untuk masa depan yang lebih baik,” tambah Nurbayan.

Nurbayan, juga mendapatkan dorongan dari teman-teman dan masyarakat untuk menjadikan Farhan tokoh yang akan duduk di parlemen kota Lhokseumawe. (Rivan)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini