Notification

×

Iklan

Iklan

Berkolaborasi, Relawan Kesehatan Bagikan Takjil di RSU Berkah Pandeglang

Sabtu, 25 Maret 2023 | 23:09 WIB Last Updated 2023-03-25T16:09:51Z
Relawan membagikan takjil

Kabar Center

Relawan dari 2 Lembaga yakni Yayasan Daarul Jannah / Relawan Sosial Aa Banten Peduli dan Komunitas Salam Setetes Darah (KSSD) berkolaborasi membagikan takjil di lingkungan Rumah Sakit Umum Berkah Pandeglang Sabtu, (25/3).

Sebagai bentuk silaturahmi, kedua lembaga ini juga menjalankan visi misi sosial kemanusiaan di hari ke 3 Puasa Ramadhan ini. Sekitar 300pcs Takjil diberikan gratis kepada penunggu pasien hingga pengunjung Rumah Sakit.

Erwin SBA, Sekretaris Relawan Aa Banten Peduli menuturkan, acara bagi bagi takjil ini akan dilakukan rutin selama bulan Ramadhan tahun ini .

"Insyaallah program ini akan kami rutinkan kedepannya selama bulan suci Ramadhan ini, setelah sebelumnya kita juga rutin berbagi dalam program Jumat Berkah," ujarnya.

Senada dengan Erwin, Suyamin Ketua KSSD Cabang Pandeglang juga menegaskan soal kegiatan positif dibulan ramadhan, dirinya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk juga dapat berpartisipasi dalam kegiatan kegiatan seperti ini.

"Selain pahalanya yang luar biasa juga diharapkan dapat membantu agar tidak membatalkan puasa setelah seharian menahan lapar dan haus. Kemudian kita harapkan juga kepada semua elemen masyarakat untuk dapat berpartisipasi dalam program program kebaikan seperti ini," pungkasnya. (Ahmad Muchtarom)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini