Notification

×

Iklan

Iklan

Danramil 03/Pangururan Goes To School Bersama Uspika Ronggurnihuta

Jumat, 10 Maret 2023 | 14:07 WIB Last Updated 2023-03-10T07:07:12Z
Uspika Goes To School di SMP Negeri 1 Ronggurnihuta

Kabar Center

Komandan Rayon Militer (Danramil) 03/Pangururan Kapt. Inf. Sugino ikut melaksanakan kegiatan Uspika Goes To School di SMP Negeri 1 Ronggurnihuta, Rabu (08/03) lalu.

Kegiatan itu juga dihadiri Camat Ronggurnihuta, Kapolsek Pangururan, kepala desa, kepala sekolah serta staf guru dan siswa siswa SMPN 1 Ronggurnihuta dengan jumlah yang hadir sebanyak 290 orang.

Kapten Sugino mengatakan tujuan diadakannya Goes to School sebagai sarana berkomunikasi dan bersosialisasi antara uspika kepada siswa siswi dan juga kepada para guru.

"Melalui kegiatan ini kita memotivasi anak didik sebagai generasi penerus bangsa yang memiliki impian dan cita-cita," kata Kapten Sugino.

Sebagai bagian dari unsur Uspika, Danramil memberikan arahan agar para siswa belajar dengan rajin dan bersemangat mencapai cita cita.

"Agar anak didik rajin belajar memiliki disiplin, etika siswa dan menghormati guru serta orangtua. Kemudian anak didik agar berhati hati dalam berlalu lintas khususnya yang sudah bisa menggunakan sepeda motor," ujarnya.

Tidak lupa, Danramil juga memberikan arahan kepada anak didik agar peduli dengan kebersihan lingkungan. "Karena kebersihan adalah pangkal kesehatan," pungkasnya. (*)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini