Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Samosir Peringati Isra Miraj 2023

Sabtu, 18 Februari 2023 | 14:37 WIB Last Updated 2023-02-18T07:37:34Z
Foto bersama

Kabar Center

Kepolisian Resor Samosir menggelar acara peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H/2023 di Mako Polres Samosir, Sabtu (18/02). Acara itu mengambil tema 'Semangat Isra Miraj Menguatkan Keimanan, Ketaqwaan dan Solidaritas Guna Mewujudkan Polri Presisi'.

Ketua panitia kegiatan AKP Catur Haryadi mengucapkan rasa syukur atas kegiatan Isra Miraj yang dilaksanakan bersama keluarga besar Polres Samosir dan menyampaikan terimakasih atas kedatangan para undangan yang hadir dalam acara.

"Mari kita Bersinergi untuk membangun kabupaten samosir secara bersama-sama," ujarnya.

Bupati samosir yang diwakili oleh Asisten I Drs Tunggul Sinaga mendukung dan mengapresiasi kegiatan Isra Miraj yang dilaksanakan.

"Dengan tema yang disampaikan sangat sesuai dengan peningkatan solidaritas dan kebersamaan di kabupaten samosir. Dalam waktu dekat bapak Presiden RI akan datang meresmikan Jalan Layang atau Bypass Pangururan. Untuk itu mari kita dukung bersama-sama kegiatan tersebut," ungkap Tunggul Sinaga.

Pemerintah Kabupaten Samosir lanjut Tunggul, sangat mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilaksakan untuk sinergitas persatuan dan kesatuan di Kabupaten Samosir.

Sementara itu, Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman S.H.,S.I.K.,M.H dalam sambutannya mengharapkan dalam perayaan ini mendapat hikmat yang amanah dalam perayaan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H suatu pertanda bahwa mendapat perintah untuk melaksanakan Sholat 5 waktu.

"Sebagai umat muslim mengharap kepada kita untuk tidak lupa meninggalkan sholat karena dengan kita menjalankan sholat Insya Allah segala permasalahan akan dimudahkan dan diselesaikan oleh Allah SWT," ujarnya.

Sebagai umat muslim dan umat Nabi Muhammad, AKBP Yogie melanjutkan, tentunya harus memahami bijak dan perjuangan Nabi Muhammad.

"Bahwa bagaimana kita meningkatkan kecintaan terhadap Nabi Muhammad?. Tentunya dengan cara menjalankan apa yang telah diperintahkan dan meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT," pungkas AKBP Yogie Hardiman.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini