Danramil 03/Pangururan Hadiri Pelantikan 45 Anggota PPK

Kabar Center
Rabu, 04 Januari 2023, 17:12 WIB Last Updated 2023-01-04T10:12:26Z

Pelantikan 45 anggota PPK se Kabupaten Samosir

Kabar Center

Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Sugino turut menghadiri pelantikan Pantia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Samosir untuk pemilihan serentak tahun 2024, Rabu (04/01/2023) di Hotel Saulina.

Sugino mengatakan, kehadiran TNI pada pelantikan tersebut atas dasar undangan pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Samosir.

"Kami ucapkan selamat dan berharap setelah dilantik, para anggota PPK yang merupakan penyelenggara dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," kata Kapt. Inf. Sugino.

Anggota PPK yang bekerja bila sesuai dengan aturan dan berintegritas, maka kata Danramil, pelaksanaan pemilu yang akan dilaksanakan tahun 2024 nanti akan berjalan dengan jurdil dan bermartabat.

"Diharapkan kerjasama semua pihak untuk ikut mensukseskan pemilu nanti," pungkasnya.

Informasi yang dihimpun wartawan, KPU Samosir melantik sebanyak 45 orang anggota PPK dengan jumlah anggota sebanyak 5 orang per kecamatan pada 9 kecamatan di Kabupaten Samosir.

Pelantikan itu juga dihadiri, Komisioner KPU Samosir, Asisten I, Bawaslu Kabupaten Samosir, Kejari Samosir, rohaniawan dan para peserta yang dilantik.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+