Penasihat SMSI Sumut Bagi Paket Sembako Untuk Jurnalis

JM
Jumat, 30 Desember 2022, 17:44 WIB Last Updated 2022-12-30T10:44:46Z


Kabar Center 

MEDAN - Penasihat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Utara (Sumut) Amelia Prasetio melakukan bakti sosial berupa pembagian paket sembako untuk para jurnalis yang akan merayan Natal dan Tahun Baru 2023. Bakti sosial digelar di Skyview Setia Budi Apartement, Jalan Abdul Hakim, Jumat (30/12). 

Kegiatan bakti sosial ini bekerjasama dengan Partai Gerindra Sumut, Serikat  Media Siber Indonesia (SMSI), PWI Sumut dan Jaringan Media Siber Indonesia Sumut (JMSI).

Amelia Prasetio atau yang akrab disapa Ayin, mengatakan kegiatan bakti sosial adalah kegiatan rutinitas yang dilakukan setiap tahunnya, baik hari natal, tahun baru dan juga hari raya idul fitri. 

"Cuman dengan rekan-rekan media tiga tahun belekangan ini kita baru aktif terus, Ini juga bukan hanya di natal dan tahun baru, tapi lebaran juga kita beri, dalam setahun bisa tiga kali, bahkan bisa lebih kalau ada rejeki yang bagus," kata Ayin.

Bendahara Partai Gerindra Sumut ini mengatakan, pihaknya berharap dengan kegiatan bakti sosial ini dapat membatu para jurnalis yang akan melaksanakan natal dan tahun baru. Apalagi, situasi ekonomi masih terbilang sulit karena Indonesia dihantam pandemi Covid-19. 

"Semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semua, bagi kawan-kawan wartawan yang merayakan natal dan tahun baru, semoga kita bersuka cita," ungkapnya. 

Selain itu, Ayin yang juga pengusaha properti ini mengatakan, pihaknya juga merencanakan pembangunan perumahan yang dikhususkan untuk para wartawan dan pemilik media. Rencananya akan dibangun di tiga lokasi, yakni, Tanjung Morawa, Simalingkar, dan Marindal. 

"Mungkin tahun 2023 ini akan kita mulai peletakan batu, nanti akan kita undang juga teman teman media dalam acara peletakan batu pertamanya. Rencananya akan diresmikan juga oleh pak gubernur," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua SMSI Sumut Eris Julieta Napitupulu, menyambut baik kegiatan bakti sosial ini. Ia mengatakan, paket sembako akan disalurkan kepada para jurnalis yang medianya bernaung di bawah SMSI Sumut. 

"Kita menyambut baik kegiatan ini, semoga dalam perayaan tahun baru dan natal tahun ini, kita semua bersuka cita," pungkasnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+