Notification

×

Iklan

Iklan

Danramil Pangururan Hadiri Kunker Forkopimca

Rabu, 02 November 2022 | 15:57 WIB Last Updated 2022-11-02T08:58:25Z

KABARCENTER.com

Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan ikut menghadiri pelaksanaan kunjungan kerja Forum Pimpinan Kecamatan di balai Desa Panampangan, Rabu (02/11).

Kunjungan kerja tersebut digelar untuk pemantapan koordinasi pelaksanaan tugas tugas pemerintah, pembangunan dan pemberdayaan di lingkungan Kecamatan Pangururan.

Kegiatan itu juga dihadiri Camat Pangururan, Kapolsek Pangururan, Kepala Puskesmas Buhit, Sekretaris Camat, Kepala Desa, Sekdes, Ketua BPD, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.

"Rapat ini untuk pemantapan pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan di lingkungan Kecamatan Pangururan," kata Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan.

Forkopimca menurutnya, bertugas mengoordinasikan pemeliharaan prasarana dan sarana pelayanan umum di wilayah kecamatan.

"Kemudian penyelenggaraan kegiatan pemerintahan yang dilakukan oleh Perangkat Daerah di tingkat kecamatan, membina dan mengawasi penyelenggaraan kegiatan desa dan atau kelurahan," ujarnya

Selain membahas tentang pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, pertemuan tersebut juga digunakan untuk mempererat silaturahmi antara forkopimca dengan aparatur pemerintah Desa.

"Ada kedekatan secara kekeluargaan dengan warga desa. Dengn demikian dalam pelaksanaan pekerjaan dapat terjalin komunikasi yang baik dan pekerjaan dapat berjalan dengan baik juga," pungkas Donald. 

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini