Brimob Polda Sumut Lakukan Pembangunan Rumah Korban Gempa

Pio Simbolon
Selasa, 11 Oktober 2022, 19:09 WIB Last Updated 2022-10-11T12:09:52Z


KABARCENTER.com

Tapanuli Utara - Sebagi wujud bhakti Brimob kepada masyarakat, Personil Brimob Polda Sumut lakukan pembangunan rumah korban bencana alam di Kabupaten Tapanuli Utara. Selasa (11/10/22). 

Adapun lokasi rumah korban bencana gempa bumi di DesaHuta Tinggi, Kecamatan Parmonangan, Kabupaten Tapanuli Utara.

Dalam pelaksanaan pembangunan tersebut, Sebanyak 1 pleton Personil Kompi 3 Batalyon -C dan Gegana Sat Brimob Polda Sumut dipimpin Ipda Edward Sardy, S.E.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kabag Ops Kompol Heriyono mengatakan pembangunan rumah warga dampak bencana gempa bumi ini merupakan salah satu wujud Polri yang hadir ditengah dan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Dengan hadir dan turun langsung membantu masyarakat sebagai implementasi bahwa Brimob Polri khususnya Sat Brimob Polda Sumut turut simpati dan merasakan apa yang masyarakat rasakan serta langsung memberikan bantuan," ujarnya. 

Masih dikatakan Kabag Ops, mulai dari kejadian sampai saat ini personil Brimob terus membantu dan memberikan support kepada masyarakat yang terdampak korban bencana gempa bumi mulai dari proses evakuasi puing puing bangunan, mendirikan dapur lapangan hingga membangun dan merenovasi rumah warga. 

"Sebagai wujud bhakti Brimob kepada masyarakat, kita akan terus berupaya memberikan pelayanan prima, bantuan dan dukungan moril kepada warga agar bersama sama saling menguatkan paska bencana yang kemarin terjadi," pungkas Heriyono.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+