Mayat Mr X Ditemukan Mengapung di Perairan Sunda Kelapa

JM
Jumat, 09 September 2022, 23:01 WIB Last Updated 2022-09-09T16:01:54Z

Mayat mengambang | ilustrasi

KABARCENTER.com

Jakarta - Sesosok mayat pria tanpa identitas (Mr X) ditemukan mengapung di perairan di kawasan Sunda Kelapa, Jakarta Utara. Mayat ditemukan saat Satpolairud Polres Kepulauan Seribu melakukan patroli.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan mayat tersebut ditemukan pada Kamis (8/9/2022), sekitar pukul 10.45 WIB. Saat itu saksi melihat mayat laki-laki mengapung di TKP tepatnya di alur pelayaran Pelabuhan Sunda Kelapa, 15 menit dari Dermaga Marina Ancol, Jakarta Utara.

"Menurut keterangan, saat kapal patroli VII-40-204 Satpolairud Polres Kepulauan Seribu sedang melaksanakan patroli rutin pukul 10.45 WIB telah menemukan mayat yang mengapung di alur pelayaran Pelabuhan Sunda Kelapa," kata Zulpan dalam keterangan tertulis, Jumat (9/9).

Mayat tersebut dievakuasi. Tidak diketahui identitas mayat tersebut.

"Pukul 11.00 WIB Satpolairud Polres Kepulauan Seribu melakukan evakuasi terhadap mayat yang ditemukan di perairan alur Pelayaran Sunda Kelapa," katanya.

Kemudian, tim patroli berkoordinasi dengan Ditpolairud Polda Metro langsung melarikan mayat ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan proses lebih lanjut, termasuk mencari tahu identitas korban.

"Pukul 12.00 WIB Satpolairud Polres Kepulauan Seribu tiba di Dermaga Marina Ancol Jakarta Utara. Guna pengusutan lebih lanjut, mayat dibawa ke RS Polri Kramat Jati menggunakan Ambulance, lalu berkoordinasi dengan Ditpolairud Polda Metro Jaya dan Basarnas DKI Jakarta guna percepatan ungkap identitas korban," pungkasnya. (dtc/kc5)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+