Notification

×

Iklan

Iklan

Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E Pimpin Sertijab Dandim 1707/Merauke

Kamis, 04 Agustus 2022 | 13:10 WIB Last Updated 2022-08-29T03:11:03Z
Serah terima jabatan (sertijab), Komandan Kodim (Dandim) 1707/Merauke

KABARCENTER.com

Merauke - Usai melaksanakan acara tradisi korps dan serah terima jabatan (sertijab), Komandan Kodim (Dandim) 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int resmi menjabat sebagai Dandim 1707/Merauke yang baru menggantikan pejabat lama Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T.

Acara tradisi korps dan serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 174/ATW Merauke Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E. bertempat di Aula L.B. Moerdani Makorem 174/ATW Jln. Poros Tanah Miring, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Papua, Rabu (3/8/2022). 

Dalam amanatnya Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E. mengatakan bahwa pergantian pejabat di lingkungan TNI AD khususnya Korem 174/ATW merupakan hal yang wajar sebagai realisasi dari regenerasi dan pembinaan karier prajurit dihadapkan dengan tuntutan kebutuhan organisasi guna mengoptimalkan kemampuan satuan dalam mendukung tugas pokoknya.

“Setiap pejabat yang baru tentunya memiliki program yang baru tetapi tidak akan terlepas dari program-program baik yang sudah diterapkan dari pejabat lama untuk ditindaklanjuti, sedangkan untuk pejabat lama menjabat sebagai Irdyavermat Itutben Itdam XVII/Cenderawasih yang tugasnya sebagai pemeriksa satuan di jajaran Kodam XVII/Cenderawasih,” ungkap Brigjen TNI Reza.

Di kesempatan tersebut Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E. juga mengingatkan bahwa jabatan yang diemban saat sekarang ini merupakan suatu amanah dan kehormatan yang dipercayakan oleh pimpinan Angkatan Darat, oleh karenanya laksanakan tugas dengan baik dan ikhlas serta penuh semangat, jadilah panutan, suri tauladan serta senantiasa meningkatkan produktivitas kerja.

Pada acara serah terima jabatan Dandim 1707/Merauke tersebut juga dilaksanakan serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke dari Ny. Nanda Muh Rois Edy Susilo kepada Ny. Nita Bayu Kriswandito.

Turut hadir pada acara serah terima jabatan Dandim 1707/Merauke tersebut Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Frits Wilem Rizard Pelamonia, para Kasi Korem 174/ATW, Dandimn1711/Bkven Dihoel, para Komandan Satuan dan Balak Disjan Korem 174/ATW, Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW, Dansatgas Pamtas RI-PNG  Yonif 410/Alg,  Danyonif 755/Yalet Mayor Inf Kunto Adi Setiawan, Danyonif 757/GV Letkol Inf Baskoro Wijaya Atmanto, S.E.  serta perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Persit Koorcab Rem 174/ATW beserta jajaran Korem 174/ATW Merauke.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini