Babinsa Pangururan Hadiri Pembukaan Perlombaan HUT RI ke 77, Ini Yang Diperlombakan

G.M
Sabtu, 06 Agustus 2022, 15:38 WIB Last Updated 2022-08-06T08:38:52Z


KABARCENTER.com

Bintara Pembina Desa (Babinsa) ikut serta menghadiri Opening Kegiatan Perlombaan dalam Rangka menyemarakkan HUT RI ke 77 Tingkat Kecamatan Pangururan, di Lapangan SMU N. 1 Pangururan, Sabtu (06/08).

Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan melalui Babinsa Sertu T. Sihotang kepada wartawan mengatakan, sebanyak 3 perlombaan yang dilaksanakan pada pembukaan hari ini.

"Ketiga perlombaan itu, tarik tambang putra tingkat desa, tarik tambang putri tingkat desa dan futsal tingkat SMP dan SMA se Kecamatan Pangururan," kata Sertu Sihotang.

Dihadapan peserta, dalam sambutannya, Sertu T. Sihotang menyampaikan, agar para peserta lomba tetap menjunjung tinggi sportifitas.

"Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Untuk itu mari tetap bertanding dengan jujur dan bahagia serta dengan semangat kemerdekaan," pungkas Sertu T. Sihotang.

Kepada panitia, Sertu Sihotanh menyampaikan terimakasih atas upaya yang dilakukan sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan baik.

Hadir juga pada acara pembukaan perlombaan itu, Camat Kecamatan Pangururan, Kapolsek Pangururan, Manager tim tiap perlombaan, peserta dan juga kepala desa se Kecamatan Pangururan.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+