Yaser Hambali Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua HIPMI Batu Bara

G.M
Jumat, 01 Juli 2022, 12:13 WIB Last Updated 2022-07-01T05:13:53Z


KABARCENTER.com

Batu Bara - Yaser hambali Resmi menjadi ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Batubara pada Musyawarah Cabang (Muscab) IV yang berlangsung di Aula rumdis Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka, Kamis (30/6/2022).

Muscab yang merupakan agenda rutin 3 tahunan tersebut mengangkat tema "Mewujudkan HIPMI sebagai lokomotif pemulihan ekonomi masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Bupati Zahir diwakili Sekdakab Sakti Alam Siregar mengatakan, muscab HIPMI IV, diharapkan sore ini dapat lahir para pengurus HIPMI di Kabupaten Batu Bara.

"Bagi pengusaha muda dapat bekerjasama dengan pemerintah agar dapat pemulihan ekonomi masyarakat Kabupaten Batu Bara," katanya.

"Semoga pada momentum Muscab HIPMI ini akan melahirkan pemimpin yang mampu membangun kerjasama dengan organisasi - organisasi pengusaha, pemerintah dan lainnya untuk kemajuan Batu Bara kedepan," tambah sekda

Sebelumnya Ketua terpilih Yaser Hambali mengucapkan terimakasih atas dukungan dan dipercaya untuk mengibarkan pataka HIPMI di Kabupaten Batu Bara.

"HIPMI terus dorong UMKM menggali potensi untuk mengembangkan sayap dan menjunjung tinggi masa muda. Maka kami berharap pada seluruh stake holder Pemkab Batu Bara dapat memberikan perhatian baik permodalan, edukasi, digitalisasi pemasaran agar para UMKM Batu Bara dapat bersaing ditingkat lokal hingga Nasional.

Sementara itu Ketua Caretaker BPC HIPMI Batu Bara, Heri Indra Harahap mengatakan kepengurusan kedepan bisa melaksanakan program – program yang maksimal dan siap bersinergi dengan Pemkab Batu Bara dalam pemulihan ekonomi serta mendorong bertambahnya pengusaha – pengusaha muda di Kabupaten Batu Bara.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+