Jalin Sinergitas, Danramil 03 Pangururan Ikuti Rakor Lintas Sektoral

G.M
Senin, 13 Desember 2021, 13:05 WIB Last Updated 2022-08-29T03:11:03Z

Rakor Lintas Sektoral di Aula Kantor Camat Pangururan

KABARCENTER.com

Komandan Rayon Militer 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan ikut menghadiri rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral di Aula Kantor Camat Kecamatan Pangururan, Senin (13/12).

Rapat tersebut juga dihadiri Camat Pangururan Bresma Simbolon S.Pd, Kapolsek Pangururan Iptu Sitanggang, Kepala Puskesmas Buhit, Kades se Kecamatan Pangururan dan Bidan Desa se -Pangururan.

"Rapat ini untuk menjalin sinergitas dan juga membahas isu strategis serta pematangan pelaksanaan tugas-tugas masing-masing stakeholder baik dalam hal pembangunan dan perberdayaan desa," kata Danramil.

Penanganan dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 menjelang dan menyambut Nataru kata Donald menjadi salah satu hal yang dibahas.

"Ini perlu untuk mengantisipasi. Apalagi Mendagri telah mengeluarkan instruksi terkait hal itu. Jadi mari kita semua bekerjasama," katanya.

Sinergitas antara TNI Polri dan masyarakat tambah Danramil akan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Pangururan.

"Saling bersinergi satu sama lain baik TNI Polri bersama masyarakat akan meringankan semua pekerjaan. Atau dengan kata lain bergotong royong," pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+