Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Silaturahmi, PBB Samosir Audiensi ke Bupati

Kamis, 07 Oktober 2021 | 21:34 WIB Last Updated 2021-10-21T06:20:28Z
Foto: Bupati Samosir Vandiko T. Gultom dan jajaran bersama DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Samosir 

KABARCENTER.com

Samosir - DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Samosir melakukan audiensi ke Kantor Bupati Samosir. Organisasi sosial itu diterima langsung oleh Bupati Samosir Vandiko T. Gultom di ruang kerjanya pada Rabu (06/10).

Pertemuan tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Budpora) Waston Simbolon dan Kepala Kantor Kesatuan Berbangsa dan Politik (Kesbangpol) Agustianto Sitinjak.

Pada kesempatan itu, Bupati Samosir Vandiko Gultom mengaku senang dapat menerima kunjungan dari PBB Samosir. Menurutnya, silaturahmi seperti ini sangat diperlukan.

Vandiko Gultom juga mengaku bangga dengan kegiatan sosial yang selama ini dilaksanakan oleh Organisasi Pemuda Batak Bersatu. 

"Bangga, dan saya mengucapkan terimakasih karena telah banyak membantu masyarakat Samosir," ucap Vandiko.

Diakhir kesempatan, Bupati Samosir berharap PBB Samosir semakin solid, semakin semangat dalam menjalankan tugas-tugas organisasi.

"Juga tetaplah menabur kebaikan kepada masyarakat Samosir," pungkasnya.


Sementara itu, ketua Pemuda Batak Bersatu Roland MR Sitanggang menjelaskan, kujungan ini dilakukan untuk menjalin hubungan silaturahmi Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Samosir dengan Pemerintah Kabupaten Samosir.

"Dan ada beberapa kegiatan kepemudaan yang kita diskusikan kepada pak Bupati" kata Roland.

Roland Sitanggang berharap Pemerintah Kabupaten Samosir dapat mendukung seluruh kegiatan-kegiatan kepemudaan yang ada di Kabupaten Samosir. "Tentunya adalah kegiatan kegiatan positif," katanya. (rel)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini