TNI Hadiri Trail Tes Pembangunan di Desa Lumban Pinggol

G.M
Selasa, 14 September 2021, 12:37 WIB Last Updated 2021-09-14T05:37:07Z


Kabar Center - Pangururan

Babinsa Koramil 03 Pangururan ikut menghadiri peletakan batu pertama atau trail tes pembangunan paving block di Huta Silobuan Desa Lumban pinggol Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Selasa (14/09).

Peletakan batu pertama tersebut juga dihadiri Camat Pangururan, pendamping desa, TPK Desa, Ketua BPD Desa dan masyarakat Desa Lumban Pinggol.

"Informasi yang kita terima sumber dana untuk pembangunan paving block di lokasi tersebut, itu bersumber dari dana desa," kata Babinsa Koramil 03 Pangururan Serda T. Sihotang.

Serda T. Sihotang menambahkan bahwa pembangunan tersebut bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat sehingga harus didukung dan harus di perhatikan serta diawasi bersama-sama oleh semua pihak.

TNI kata Sihotang hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mendukung program-program pemerintah yang masuk ke desa akan terus memonitoring dan melihat serta memantau pembangunan yang ada di desa.

"Mari kita sama-sama sukseskan pembangunan ini untuk kesejahteraan masyarakat, dan dikerjakan sesuai RAB dan petunjuk teknis yang telah ditentukan," pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+