Notification

×

Iklan

Iklan

Kesal Dituduh Selingkuh, Istri Bacok Suami Hingga Tewas di Riau

Minggu, 05 September 2021 | 10:32 WIB Last Updated 2021-09-08T06:43:34Z

Kabar Center - Pekanbaru

Seorang istri yang bekerja sebagai guru di Rokan Hulu, Riau berinisial M membacok suaminya sendiri lantaran kesal karena dituduh selingkuh. Suaminya Bastian (40) meninggal dunia akibat luka bacokan di bagian leher.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (3/9/2021) sekitar pukul 08.30 WIB. Ketika itu, pelaku dan korban baru bangun tidur, kemudian terlibat cekcok mulut.

"Korban dan pelaku ini baru bangun, lalu mereka cekcok. Korban mengajak pelaku ke sekolah dengan maksud akan mempermalukan pelaku kepada rekan kerja di sekolah," kata Paur Humas Polres Rohul, Ipda Mardiono, Minggu (5/9/2021).

Mardiono mengungkapkan, korban juga mengancam akan membacok kaki pelaku. Cekcok awalnya dipicu karena adanya percakapan pelaku dan seorang laki-laki lain di media sosial Facebook.

"Korban sering menuduh pelaku selingkuh dengan orang lain mengakibatkan korban cemburu terhadap pelaku. Sehingga pelaku dan korban sering bertengkar mulut dan fisik yang mengakibatkan pelaku sering mendapatkan perlakuan kasar dari korban," ujarnya.

Sang istri yang juga guru itu selanjutnya kesal dan merasa terintimidasi. Sang istri kemudian membacok korban yang merupakan suaminya sendiri dengan parang secara membabibuta.

"Pelaku mengambil parang sambil mendorong korban ke tempat tidur. Lalu pelaku kembali melayangkan parang ke arah korban dan pada saat itu pelaku melihat leher korban mengeluarkan darah dan posisi korban telungkup dan pelaku melihat bahwa korban sudah tidak bergerak lagi dan pelaku menutupi korban dengan menggunakan selimut," ujarnya.

Sekitar pukul 13.10 WIB, dipimpin Kapolsek Tandun AKP S SINAGA langsung datang ke lokasi. Di lokasi pelaku langsung diamankan. (*/kc4)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini