Telanjang di Gedung Uni Emirat Arab, Sejumlah Model Diamankan

JM
Selasa, 06 April 2021, 12:19 WIB Last Updated 2021-04-06T05:19:46Z

Kabar Center - Dubai

Sejumlah model perempuan membuat heboh Uni Emirat Arab (UEA) lantaran berpose telanjang di balkon gedung pencakar langit di Kota Dubai. Sekelompok perempuan itu kemudian diamankan petugas setempat karena melakukan perbatan tidak senonoh.

Para perempuan itu, selain dari Ukraina, ada sebagian kecil model asal Belarusia dan Moldova. Mereka ditangkap setelah video dan foto mereka beredar di media sosial pada Sabtu malam pekan lalu.

Bukan hanya mereka, seorang pria asal Rusia juga ditahan. Dia diduga orang yang berada di balik kegiatan ‘syuting cabul’ itu.

Ketika ditanya polisi, pria yang namanya tidak disebutkan itu mengklaim dirinya tak sengaja melihat belasan perempuan yang tengah telanjang di dekat apartemennya, kemudian merekam aksi tersebut tanpa bermaksud lain.

“Seorang pria Rusia ditahan. Menurut polisi, pria itu dicurigai sebagai salah satu dari mereka yang mensponsori kegiatan di balkon. Namun, dipastikan tidak ada perempuan Rusia di antara mereka yang ditahan,” sebut keterangan Konsulat Rusia di Dubai, dikutip dari The Sun, Selasa (6/4/2021).

Kepolisian Dubai menjerat para perempuan itu dengan UU kesusilaan, mencakup telanjang dan berperilaku tidak senonoh lainnya, dan terancam hukuman penjara 6 bulan serta denda sekitar Rp20 juta. Mereka sudah dirujuk ke jaksa penuntut umum. 

Aksi itu cukup mengejutkan UEA, karena tindakan berciuman di depan umum atau mengonsunsi minuman berberalkohol tanpa izin dapat membuat pelakunya masuk penjara.



Baca juga:

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+