Mayat Perempuan Ditemukan Terapung di Danau Sentani

JM
Senin, 08 Februari 2021, 10:10 WIB Last Updated 2021-02-12T04:40:11Z
Mayat perempuan yang terapung di Danau Sentani di evakuasi

Kabar Center - Jayapura

Sosok mayat perempuan ditemukan dalam keadaan terapung di Danau Sentani, tepatnya di depan pabrik sagu, Jalan Sereh Tua, Sentani Kota Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Minggu (7/2/2021). 

Mayat tersebut awalnya ditemukan Ayub Sokoy (24) seorang pemuda setempat yang sedang mencari ikan di danau.

Kapolsek Sentani Kota Kompol Ruben Palayukan mengatakan, identitas mayat diketahui bernama Ruth Kaize (35).

"Saat naik dari dalam air, saksi melihat ada sesosok mayat yang sedang terapung di dekatnya. Kemudian saksi bergegas memanggil teman untuk memastikan. Setelah itu mereka melaporkan ke anggota kami," kata Kapolsek, Minggu (7/2/2021).

Anggota Polsek Sentani Kota yang menerima laporan penemuan mayat  langsung mendatangi TKP dipimpin Pawas Iptu Aan Anwas, didampingi KA SPK I Aipda Ronald Wanma. Petugas kemudian mengamankan TKP untuk penyelidikan dan mengambil keterangan dari saksi maupun warga sekitar.

“Hasil identifikasi Satreskrim Polres Jayapura, diperoleh informasi korban Ruth Kaize (35) mengalami gangguan jiwa dan keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi,” ujar Ruben.

Kemudian, anggota menyerahkan jenazah korban ke keluarga dengan dilengkapi administrasi berupa berita acara penolakan autopsi. (Kc5/IN)


Baca juga:

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+