TNI Ikuti Rapat Koordinasi Vaksin Covid-19 di Ronggurnihuta Samosir

G.M
Senin, 18 Januari 2021, 14:07 WIB Last Updated 2021-01-18T07:07:24Z

Kabar Center - Ronggurnihuta

Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui Babinsa Rayon Militer 03/Pangururan ikut serta menghadiri Rapat Koordinasi Vaksin Covi-19 di Aula Kantor Camat Pangururan, Senin (18/01).

Rapat tersebut juga dihadiri Camat Ronggurnihuta Sitor Silalahi dan jajarannya, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa, Kepala Sekolah SD, SMP dan Kepala Puskesmas Ronggurnihuta.

"Rapat ini dilaksanakan terkait rencana pelaksanaan vaksinasi terhadap wabah Covid-19 tahun 2021," kata Danramil 03 Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan melalui Kopda H. Manik.

Dilanjutkan, TNI siap membantu semua pihak untuk mensukseskan vaksinasi covid-19 di wilayah Kabupaten Samosir.


"Ini merupakan instruksi Presiden dan tugas kita bersama pemerintah dan seluruh stakeholder untuk mensosialisasikan kepada masyarakat dengan meyakinkan dan mengajak seluruh masyarakat agar ikut menerima vaksin covid-19," ujar Kopda H. Manik.

TNI katanya punya kewajiban untuk membantu tugas Pemerintah Daerah termasuk melakukan penanganan bencana baik alam maupun non alam. "Untuk itu kepada masyarakat diharapkan agar tidak termakan isu atau hoax terkait vaksin Covid-19. Kit harus percaya dan mendukung pemerintah dengan sepenuhnya agar vaksinasi Covid-19 berjalan baik dan sukses," pungkas Babinsa di Ronggurnihuta ini. (Kc6)


Baca juga:

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+