Satpol PP Provsu Turut Serta Operasi Gakkum Prokes di Samosir

G.M
Rabu, 16 Desember 2020, 15:06 WIB Last Updated 2020-12-16T08:06:57Z

Operasi Yustisi di Pasar Inpres Onan Baru Pangururan, Rabu (16/12)

Kabar Center - Samosir

Tim Gabungan yang terdiri dari Pemkab Samosir melalui Satpol PP, TNI-Polri dan Kejaksaan terus melakukan penegakan hukum (Gakkum) protokol kesehatan di Kabupaten Samosir. 

Tim gabungan juga dibantu dari pihak Provinsi Sumatera Utara melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggelar operasi yustisi di Pasar Inpres Onan Baru Pangururan dan tempat keramaian lainnya.

Ikut dalam operasi tersebut diantaranya, Babinsa Koramil 03/Pangururan, Polres Samosir, Pemkab Samosir, Kepala Bidang Penegakan Perundang-Undangan Satpol PP Provsu Chairin F. Simanjuntak dan anggota.

Babinsa Koramil 03/Pangururan Serda T Sitinjak mengatakan, operasi ini akan terus dilaksanakan dengan tujuan untuk menekan angka penularan virus corona di Samosir.

"Mari kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan. Kita biasakan untuk sering mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari keramaian," kata Serda Sitinjak, Rabu (16/12).

Sementara itu, informasi yang diterima Kabar Center, pihak Satpol PP Provinsi Utara akan melaksanakan tugas monitoring dan evaluasi penegakan perda tentang penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 di Kabupaten Samosir selama 7 hari sejak hari Senin (14/12).

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+