Notification

×

Iklan

Iklan

TNI-Polri dan Pemkab Samosir Perketat Prokes

Senin, 12 Oktober 2020 | 13:45 WIB Last Updated 2020-10-12T09:32:15Z
Petugas gabungan seperti TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Samosir melakukan operasi yustisi pelaksanaan protokol kesehatan di depan Polsek Pangururan, Senin (12/10). 

Kabar Center - Pangururan

TNI-Polri bersama Pemerintah Kabupaten Samosir semakin memperketat aturan protokol kesehatan. Hal ini dilakukan mengingat terjadinya penambahan jumlah warga yang tekonfirmasi di wilayah tersebut.

Pantauan wartawan di lokasi, tampak para petugas gabungan seperti TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Samosir melakukan operasi yustisi pelaksanaan protokol kesehatan di depan Polsek Pangururan, Senin (12/10).


"Kita mengimbau kepada seluruh warga untuk tetap menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan. Apalagi kita mendapat informasi terjadinya penambahan jumlah kasus covid-19 di tempat kita ini," kata seorang petugas kepada Kabar Center.

Petugas mengingatkan agar masyarakat tetap mengunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga stamina tubuh. "Dan mari kita saling menjaga demi kesehatan kita bersama," pungkas petugas. (Kc4)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini