Dua Puskesmas di Samosir Raih Predikat Terbaik I

Pio
Rabu, 21 Oktober 2020, 20:23 WIB Last Updated 2020-10-21T13:23:44Z

Kabar Center - Samosir

Pjs. Bupati Samosir Lasro Marbun, menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Kecamatan dan Puskesmas terbaik atas pelayanan, kebersihan, keasrian, kerapian, keteraturan dan kesehajaan.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Kominfo Rohani Bakara melalui keterangan tertulis sebagaimana dilihat Kabr Center, Rabu (21/10).

Penyerahan piagam dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Samosir, Rabu (21/10). Turut hadir Asisten I,II, III, Pimpinan OPD, Camat dan Kepala Puskesmas se-Kabupaten Samosir.

Pjs Bupati kata Rohani, tetap mengingatkan para aparatur Kecamatan dan Puskesmas agar senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik, optimal, tulus dan ihklas.


Tetap menjaga kebersihan, keasrian, kerapian, keteraturan dan kesehajaan. Adapun Piagam Penghargaan dan uang Pembinaan yang diserahkan dari dana Pjs Bupati sendiri sebagai bentuk dukungan serta sebagai motivasi kepada seluruh aparatur Kecamatan dan Puskesmas agar tetap bekerja dengan baik dan maksimal.

Berikut Kecamatan yang memperoleh piagam:

Terbaik I Kecamatan Nainggolan, Terbaik II Kecamatan Palipi dan Terbaik III Kecamatan Harian.

Untuk Puskesmas Terbaik: Terbaik I Puskesmas Ambarita, Terbaik II Puskesmas Oman Runggu dan Terbaik III Puskesmas Mogang Palipi. (Rel)

Baca juga:
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS