Masyarakat Tanjung Bunga Sambut Kegiatan Bakti Sosial Dengan Bahagia

Kabar Center
Sabtu, 02 Mei 2020, 18:35 WIB Last Updated 2020-05-02T11:35:12Z
Kader PDIP Renaldi Naibaho

Kabar Center - Samosir

Dengan adanya kegiatan Baksos dengan Thema "Jalinan Kasih" yang di laksanakan oleh tim Relawan RAPBERJUANG, Sabtu (02/05) melahirkan semangat baru masyarakat Samosir yang berada di Desa Tanjung Bunga dusun tiga.

Kegiatan Bakti Sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat Samosir yang terkena dampak Covid-19, yang mana penghasilan masyarakat mulai terpuruk. Tim Relawan RAPBERJUANG terpanggil untuk membantu dengan menyisihkan sebagian pendapat mereka dengan memberikan sembako dan vitamin kepada masyarakat Samosir.

Beberapa masyarakat mengucapkan terimakasih dan bersyukur atas bantuan Tim Relawan RAPBERJUANG, dengan adanya kegiatan Jalinan Kasih tersebut masyarakat Tanjung Bunga dusun tiga merasa terbantu meringankan beban hidup mereka.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri salah satu kader PDIP Renaldi Naibaho yang turut mendukung kegiatan Jalinan Kasih yang dilaksanakan Tim RAPBERJUANG.

Di selah-selah kegiatan, Renaldi Naibaho menjelaskan bahwa kegiatan ini sudah mulai dari pagi, yakni masuk dari dusun satu, dusun dua dan sekarang ini dusun tiga Desa Tanjung Bunga, Kecamatan Pangururan.


"Saya berharap masyarakat Samosir mematuhi imbauan pemerintah untuk selalu hidup bersih, sering mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak, agar tidak terkena Covid-19. Meskipun di Samosir masih nol kasus Covid-19, tetapi kita tetap harus mentaati himbauan pemerintah," kata Renaldi Naibaho.

Renaldi pun menambahkan agar masyarakat Samosir mau melaporkan kondisi kesehatannya kepada Puskesmas ataupun Rumah Sakit Umum Hadrianus Sinaga. "Segera periksa bila ada yang mengalami gejala-gejala panas dan sesak nafas," pungkasnya. (JanS)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS