-->

Kapolda Resmikan Gedung Pelayanan Administrasi Satu Atap Dirintelkam Polda Jatim

Kabar Center
Rabu, 06 Mei 2020, 21:26 WIB Last Updated 2020-06-26T10:04:20Z
Kapolda Luki Hermawan memotong tali pertanda peresmian gedung pelayanan administrasi Dirintelkam Polda Jatim

Kabar Center - Surabaya 

Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan meresmikan Gedung Pelayanan Administrasi Satu Atap Direktorat Intelejen dan Keamanan (Dirintelkam) Polda Jatim.

Luki Hermawan dalam peresmian itu mengatakan, gedung berlantai dua ini merupakan bekas Kantor Bidang Humas Polda Jatim. Gedung ini dipergunakan untuk Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dalam melayani masyarakat untuk pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) online.

“Ini kita lakukan untuk meningkatkan pelayanan yang prima terhadap kebutuhan warga masyarakat Jawa Timur," ungkap Luki Hermawan di Mapolda Jatim, Jl Ahmad Yani No. 116, Surabaya. Rabu, (06/5/2020).

Dalam kesempatan itu juga, Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan atas pembangunan gedung  Administrasi Dirintelkam Polda Jatim ini.

Dengan adanya gedung baru Dirintelkam ini, menunjukan rasa kepedulian Polda Jatim terhadap pentingnya pelayanan prima yang harus dilakukan terhadap masyarakat.

"Semua ini merupakan wujud nyata serta dukungan dalam meningkatkan pelayanan Polda Jatim kepada masyarakat Jawa Timur," terang Kapolda Luki.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Djamaludin, Irwasda Polda Jatim, Kombes Pol Awi Setiono, para pejabat utama Polda Jatim, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Sebelum meresmikan gedung Dirintelkam, Kapolda memberikan tali asih secara simbolis berupa bantuan kepada perwakilan anak yatim piatu sekaligus melaksanakan penandatanganan prasasti dan peninjauan ruang gedung Dirintelkam Polda Jatim.

Acara diakhiri dengan ramah tamah dengan berbuka puasa bersama para pejabat utama Polda Jatim, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (ari)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS