Bupati Samosir Tegaskan Penyaluran Bantuan ke Masyarakat Agar Tepat Sasaran

Kabar Center
Rabu, 11 Maret 2020, 14:03 WIB Last Updated 2020-03-11T07:03:22Z

Kabar Center - Samosir

Pemerintah Kabupaten Samosir melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat menggelar Sosialisasi Evaluasi, Verifikasi, Fasilitasi dan Monitoring Bantuan Tahun Anggaran 2020 di Aula Hotel Dainang, Rabu (11/3).

Sosialisasi tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM didampingi Sekdakab Drs. Jabiat Sagala, M.Hum dan Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs.Mangihut Sinaga, MM yang dikuti 116 penerima bantuan hibah dan bantuan sosial.

Pada kesempatan itu, Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM dengan tegas mengatakan agar segala bentuk bantuan hibah yang diberikan kepada masyarakat agar tepat sasaran.

"Diminta agar penyaluran bantuan hibah dan bansos ini bermanfaat dan tepat sasaran bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Bagi petugas penyalur dan penerima agar tidak melakukan tindakan kolusi, pungli dan iming-iming," kata Rapidin.

Penyaluran juga dilakukan melalui transfer rekening. Maka diharapkan agar para penerima bantuan dapat melengkapi seluruh administrasi pertanggunjawaban nantinya, sehingga penyalurannya cepat dan tepat waktu. (Kc8)
Baca juga:
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS